Senin, 23 Mei 2011

Good Charlotte




     Good Charlotte adalah band Rock Amerika asal Waldorf, Maryland yang terbentuk pada tanggal 1 April 1996. Mereka mengambil nama mereka dari buku anak-anak GOOD CHARLOTTE: THE GIRLS OF GOOD DAY ORPHANAGE yang ditulis oleh Carol Beach York. Aliran musik band ini sangat dipengaruhi oleh Blink-182, Sum 41, NOFX, Social Distortion dan Green Day. Band ini beranggotakan Dean Butterworth, Joel Madden, Benji Madden, Billy Martin, dan Paul Thomas.
    
Self-titled Debut (2000–2001)
Album pertama Good Charlotte's self-titled dirilis pada tahun 2000 dan merupakan awal karir musik mereka. Album ini berisi tiga single: "Little Things", "Motivation Proclamation" dan "Festival Song". Aaron Escolopio adalah drummer band untuk album ini, tetapi meninggalkan band sebelum The Young dan Hopeless untuk bergabung dengan band saudaranya Wakefield, dan digantikan oleh Dusty Brill.

The Young and the Hopeless (2002–2003)
Pada tahun 2002 The Young dan Hopeless terjual 4,9 juta album dan mendorong GC ke dalam popularitas. Satu buat lagu mereka yang bisa dibilang sebuah terobosan, berjudul "Lifestyles of the Rich and Famous", menduduki puncak tangga lagu baik pop dan rock di seluruh dunia. Single lain yang dirilis dari album tersebut antara lain "The Anthem", "Girls & Boys", "Hold On" dan "The Young and Hopeless". Band ini menyatakan bahwa Blink-182, Sum 41, NOFX, Social Distortion dan Green Day sebagai pengaruh untuk album tersebut.
Album ini akhirnya sertifikasi triple platinum (tiga juta eksemplar terjual) dari RIAA. Selama keberhasilan album ini , Good Charlotte tercatat tampil live di Saturday Night Live, CNN, dan The Today Show, menjadi sampul Rolling Stone dan majalah Alternative Press, dan juga tampil di The New York Times. Mereka juga menjadi populer di MTV, di mana video musik mereka dimainkan di MTV dan MTV2. "Lifestyles of the Rich and Famous" menerima "Viewers Choice Award" pada MTV Video Music Awards 2003.
Selama rekaman dan tur The Young dan Hopeles, Band ini menyewa drumer, karena mantan drummer Aaron Escolopio meninggalkan band sebelum rilis. Pada tahun 2003, band ini menambahkan Chris Wilson sebagai drummer, ia diperkenalkan kepada band oleh salah seorang anggota The used.
Juga pada tahun 2003, band ini muncul dalam video King Gordy Raja "Nightmares.

Chronicles of Life and Death (2004–2007)
Album ketiga Good Charlotte, The Chronicles of Life and Death, dirilis oleh Epic Records pada 2004. Album ini mendapat reaksi beragam baik dari musik pers dan basis penggemar Good Charlotte. Album ini terjual 2,2 juta eksemplar. Album ini telah secara luas dianggap sebagai penyimpangan dari dua album mereka sebelumnya. Single yang dirilis antara lain "Predictable", "I Just Wanna Live", "The Chronicles of Life and Death" dan "We Believe". Satu-satunya single dari The Chronicles of Life and Death yang berhasil masuk chart U.S. Hot 100 adalah "I Just Wanna Live". Semua single yang dirilis masuk 30 besar di Inggris, kecuali untuk "we believe".
Pada bulan Mei 2005, setelah banyak beredar pekulasi dari penggemar, secara resmi ditegaskan bahwa Chris Wilson telah meninggalkan band karena alasan kesehatan pribadi. Benji juga mengatakan di majalah Kerrang! bahwa, baginya, "Chris yang telah meninggalkan band ini adalah bagian terburuk dari tahun 2005". Chris kemudian bergabung dengan sebuah pop / rock band The Summer Obsession tetapi karena split pada tahun 2007.
Pada "Noise ke World Tour", Good Charlotte tampil dengan Simple Plan dan Relient K, band ini merekrut Dean Butterworth (yang sebelumnya bermain untuk Morrissey) sebagai drummer sementara. Kemudian, pada bulan Maret 2007, Butterworth telah dikonfirmasi sebagai drummer tetap.

Good Morning Revival (2007–2008)
Good Morning Revival adalah album keempat dengan Good Charlotte. Secara resmi dirilis pada Maret 2007, dengan tanggal yang bervariasi disetiap negara. Good Morning Revival menjadi debut di 10 peringkat teratas dari tiga belas negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, memberikan band ini pencapaian tertinggi secara Internasional sejauh ini, dan terjual 4,5 juta eksemplar. Pada tengah malam, pada 23 Januari 2007, album ini tersedia untuk pre-order di iTunes. Ketika pre-order, single "The river" dapat didownload langsung, sedangkan sisanya dari album ini tersedia untuk di-download pada tanggal rilis resminya. Pre-order di iTunes juga menyediakan bonus eksklusif versi akustik dari lagu tersebut.
Single pertama dari album ini, "The river", yang menampilkan vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadows dan gitaris Synyster Gates, muncul online pada tanggal 4 Januari 2007 dan dirilis sebagai single pertama dari album di Amerika Utara. Video musik untuk "The river" telah ditambahkan ke saluran musik Inggris Kerrang! dan Scuzz pada tanggal 13 April 200. Lagu tersebut berada di posisi 108. "Keep Your Hands off My Girl" dirilis sebagai single pertama di Inggris dan Australia. "Keep Your Hands Off My Girl" berada di posisi # 36 UK Singles Chart di minggu pertama yang rilis melalui penjualan online dan kemudian naik ke posisi # 23 ketika dirilis di toko-toko. Single kedua yang dirilis di Amerika Utara adalah "Dance Floor Anthem", dengan lagu ini GC telah mencetak hit, lagu tersebut masuk ke 11 Chart lagu Billboard yang berbeda sekaligus dan berada di posisi # 2 di Australia. video "Keep Your Hands off My Girl" baru-baru ini mendapat Gold Sertivication darih MTV Internasional. Video ini dimainkan lebih dari 3.000 kali di lebih dari 4 benua pada paruh pertama tahun 2007.
Pada tanggal 25 November 2008, "Greatest Remixes" dirilis. Ini adalah album kompilasi (termasuk 15 lagu dari album sebelumnya) yang diremix oleh artis lain seperti Metro Station, Junior Sanchez, The Academy Is ..., Patrick Stump dari Fall Out Boy, dan The White Tie Affair.

Cardiology (2009–present)
Good Charlotte merilis single pertama "Like It's HerBirthday" dari album barunya pada 24 Agustus 2010. Band ini memposting lagu online pada 5 Agustus 2010, dan menulis diwebsite mereka bahwa jika video "Like It's HerBirthday" di YouTube menerima lebih dari 100.000 view, mereka akan posting lagu lain dari album ini. Video ini mencapai 100.000 view pada tanggal 15 Agustus 2010 dan band ini merilis "Counting the Days" di saluran YouTube mereka dan mengumumkan bahwa ini akan menjadi single kedua dari album tersebut.



The Young And The Hopeless

  1. A New Beginning Lyrics
  2. Emotionless Lyrics
  3. Girls & Boys Lyrics
  4. Hold On Lyrics
  5. Lifestyles Of The Rich & Famous Lyrics
  6. Movin' On Lyrics
  7. My Bloody Valentine Lyrics
  8. Riot Girl Lyrics
  9. Say Anything Lyrics
  10. The Anthem Lyrics
  11. The Day That I Die Lyrics
  12. The Story Of My Old Man Lyrics
  13. The Young And Hopeless Lyrics
  14. Wondering Lyrics

The Chronicles of Life And Death (Life Art Version)

  1. Chronicles Of Life And Death Lyrics
  2. Falling Away Lyrics
  3. Ghost Of You Lyrics
  4. I Just Wanna Live Lyrics
  5. In This World (murder) Lyrics
  6. It Wasn't Enough Lyrics
  7. Mountain Lyrics
  8. Once Upon A Time: The Battle For Life And Death [instrumental] Lyrics
  9. Predictable Lyrics
  10. S.o.s. Lyrics
  11. Secrets Lyrics
  12. The Truth Lyrics
  13. Walk Away (maybe) Lyrics
  14. We Believe Lyrics
  15. World Is Black Lyrics

Good Morning Revival

  1. March On Lyrics
  2. All Black Lyrics
  3. Beautiful Place Lyrics
  4. Break Apart Her Heart Lyrics
  5. Broken Hearts Parade Lyrics
  6. Dance Floor Anthem Lyrics
  7. Face The Strange Lyrics
  8. Good Morning Lyrics
  9. Good Morning Revival Lyrics
  10. Keep Your Hands Off My Girl Lyrics
  11. Misery Lyrics
  12. No Communication Lyrics
  13. Something Else Lyrics
  14. The River Lyrics
  15. Victims Of Love Lyrics
  16. Where Would We Be Now Lyrics

Cardiology

  1. Intro to Cardiology Lyrics
  2. Let The Music Play Lyrics
  3. Counting The Days Lyrics
  4. Silver Screen Romance Lyrics
  5. Like It's Her Birthday Lyrics
  6. Sex On The Radio Lyrics
  7. Alive Lyrics
  8. Standing Ovation Lyrics
  9. Harlow's Song Lyrics
  10. First Plane Home Lyrics
  11. The Fifth Chamber Lyrics
  12. 1979 Lyrics
  13. There She Goes Lyrics
  14. Right Where I Belong Lyrics
  15. Cardiology Lyrics

0 komentar:

Posting Komentar