Sabtu, 14 Januari 2012

Halte di Solo

Haltebus????apa yang kalian pikirkan dari kata tersebut. tempat pemberentian bus. di kota Solo sudah banyak perkembangan nya....
saya akan perkenalkan sedikit tentang perkembangan haltebus khususnya di kota Solo...

1.dulu-2009
sampai sekarang pun halte ini masih ada....wow ini halte yang cukup lama yang sampai sekarang belum tergantikan salah satu nya didepan UNS. itu halte yang sedah terlalu tua.

masih inget g dengan bus satu ini. dulu saya sama ibu pernah naik di atas nya.banyak kenangan di bus itu bagiku. tapi dengan berkembang nya usia bus ini sudah tak lagi digunakan.








2. 2009-sekarang
ini yang terbaru.ni disiapkan untuk bus terbaru keluaran dari Damri. dengan tinggi pintu dibuat sejajar.jadi saat keluar dan masuk harus di tempat ini.
ini temen bus yang dirancang untuk halte itu. udah coba bus ini belum???cukup nyaman untuk dinaiki di siang hari. ini juga untuk menertibkanbus2 yang berhenti se enaknya yang bikin jalan macet...





3. 2011-2012
ini yang paling keren di kota Solo.cukup elegan. dengan tampilan ini pas dengan tata kota solo yang sekarang. ini dibuat untuk menunjukkan kepada gubenur jateng kalau Solo bisa berkembang lebih baik.
ini bus yang jadi perbincangan warga kota Solo. dengan teknologi yang sudah modern membuat bus ini disegani di Kota Solo ini.














apa kah ini bisa dikatakan dengan halte?????hehehehe....

0 komentar:

Posting Komentar