Kamis, 20 Desember 2012

Draw In Full Champions league dan Europa league

Tadi sekitar jam 17.30 WIB telah diumumkan siapa saja yang akan bertemu di 16 besar liga Champions.
ini tim2 yang akan bermain.

Liga Champions:
Galatasaray(TUR) v Schalke(GER)
Celtic(SCO) v Juventus(ITA)

Arsenal(ENG) v Bayern(GER)

Shakhtar Donetsk(UKR) v Dortmund(GER)

Milan(ITA) v Barcelona(ESP)

Real Madrid(ESP) v Man. United(ENG)

Valencia(ESP) v PSG(FRA)

Porto(POR) v Málaga(ESP)
Europa League:

Round of 32

BATEBATE(BLR)                   v             FenerbahçeFenerbahçe(TUR)
InternazionaleInternazionale(ITA)         v             CFR ClujCFR Cluj(ROU)
LevanteLevante(ESP)                 v             OlympiacosOlympiacos(GRE)
ZenitZenit(RUS)                     v            LiverpoolLiverpool(ENG)
Dynamo KyivDynamo Kyiv(UKR)       v            BordeauxBordeaux(FRA)
LeverkusenLeverkusen(GER)           v            BenficaBenfica(POR)
NewcastleNewcastle(ENG)            v            MetalistMetalist(UKR)
StuttgartStuttgart(GER)                v            GenkGenk(BEL)
AtléticoAtlético(ESP)                  v           RubinRubin(RUS)
AjaxAjax(NED)                     v           SteauaSteaua(ROU)
BaselBasel(SUI)                      v          DniproDnipro(UKR)
AnjiAnji(RUS)                       v          HannoverHannover(GER)
Sparta PrahaSparta Praha(CZE)          v         ChelseaChelsea(ENG)
MönchengladbachMönchengladbach(GER)  v         LazioLazio(ITA)
TottenhamTottenham(ENG)              v         LyonLyon(FRA)
NapoliNapoli(ITA)                      v        PlzeňPlzeň(CZE)

Round of 16

Napoli(ITA)/Plzeň(CZE)                 v            BATE(BLR)/Fenerbahçe(TUR)
Leverkusen(GER)/Benfica(POR)     v           Dynamo Kyiv(UKR)/Bordeaux(FRA)
Anji(RUS)/Hannover(GER)             v           Newcastle(ENG)/Metalist(UKR)
Stuttgart(GER)/Genk(BEL)              v           Mönchengladbach(GER)/Lazio(ITA)
Tottenham(ENG)/Lyon(FRA)           v           Internazionale(ITA)/CFR Cluj(ROU)
Levante(ESP)/Olympiacos(GRE)      v          Atlético(ESP)/Rubin(RUS)
Basel(SUI)/Dnipro(UKR)                 v          Zenit(RUS)/Liverpool(ENG)
Ajax(NED)/Steaua(ROU)                 v          Sparta Praha(CZE)/Chelsea(ENG)
 
*tanggal mainnya:Untuk liga Champions nya leg pertama pada tanggal 12-19 Februari 2013, sedangkan untuk leg keduanya pada tanggal 5-12 Maret 2013. Sedangkan untuk Europa league nya menyusul ya...
 

Leia Mais…

Samsung Jadi Raja Ponsel Dunia

Empat belas tahun sudah Nokia memimpin pasar ponsel dunia. Namun, pada tahun 2012 ini, Nokia harus menyerahkan gelar tersebut kepada produsen ponsel asal Korea, Samsung. Pasar ponsel yang dikuasai Samsung ini mencakup semua jenis ponsel, baik feature phone maupun smartphone.

Menurut hasil analisis dari lembaga survei IHS iSuppli, pada tahun 2012 ini, Nokia hanya berhasil menyumbang 24 persen dari pengiriman ponsel di seluruh dunia. Nilai tersebut secara signifikan turun dari angka 30 persen pada tahun 2011.

Sedangkan Samsung, berkat produk ponsel Galaxy S3, berhasil naik ke posisi pertama dengan nilai 29 persen, meningkat 5 persen dari tahun 2011 yang lalu. Prestasi ini dapat dikatakan sangat istimewa bagi Samsung karena ini adalah pertama kalinya bagi perusahaan tersebut menduduki posisi pertama.

Di posisi ketiga, terdapat Apple dengan nilai 10 persen, diikuti ZTE dan LG dengan nilai masing-masing sebesar 6 persen dan 4 persen.

 
Slashgear


Selain memimpin pasar ponsel secara global, Samsung juga berhasil menjadi pemimpin pasaran ponsel pintar (smartphone). Pada tahun 2012 ini, Samsung berhasil menyumbang 28 persen ponsel pintar secara global, meningkat 8 persen dari tahun 2012.

Di tempat kedua, Apple terus berupaya mengejar Samsung dengan perolehan angka 20 persen, hanya meningkat 1 persen dari tahun 2011.

Uniknya, selisih poin antara Samsung dan Apple terlihat semakin menjauh pada tahun 2012 ini. Apabila tahun 2011 hanya ada perbedaan 1 persen, maka di tahun ini sudah ada perbedaan sebesar 8 persen.

Menurut IHS, pengiriman smartphone dunia meningkat 35,5 persen pada tahun ini, sedangkan pengiriman ponsel hanya meningkat 1 persen. Dari angka tersebut bisa disimpulkan penetrasi dari smartphone pada tahun ini adalah sebesar 47 persen, meningkat dari 35 persen pada tahun 2011 yang lalu.(kompas.com)

Leia Mais…

Adu "Browsing", BlackBerry 10 Kalahkan iPhone 5

Salah satu petinggi Research in Motion (RIM) pernah mengklaim perangkat dengan sistem operasi BlackBerry 10 lebih baik dari iPhone 5 dan Galaxy S III.

Situs Gadget Masters, entah ingin membuktikan klaim tersebut, mencoba mengadu kemampuan browsing ponsel Blackberry 10 dengan iPhone 5 dan HTC 8X.

BlackBerry 10 sendiri baru akan diperkenalkan secara resmi oleh RIM pada 30 Januari mendatang. Namun, prototipe dari ponsel BlackBerry 10 tersebut sudah dibagikan ke beberapa pengembang aplikasi (developer) di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pengujian yang dilakukan Gadget Masters pun menggunakan salah satu prototipe yang dibagikan RIM, yaitu BlackBerry Dev Alpha B.

Bagaimana hasil pengujian tersebut? Ponsel BB10 ternyata mampu mengungguli, baik iPhone 5 yang menggunakan iOS 6 maupun HTC 8X yang menggunakan Windows Phone 8.

Terlihat jelas saat pengujian, webkit berbasis BB10 mampu me-render halaman web lebih cepat dibanding dua perangkat pesaingnya tersebut.

Unggul dalam kecepatan mengakses halaman-halaman web memang belum bisa menyebut perangkat BlackBerry 10 sebagai yang terbaik. Namun, pengujian ini paling tidak dapat menunjukkan kemampuan BlackBerry 10. Apalagi perangkat BB10 yang diuji ini masih berupa produk prototipe, bukan versi finalnya.

Leia Mais…

"Skylight"


Memiliki cukup banyak akses ke sinar matahari adalah salah satu ciri rumah sehat. Tentunya, cara untuk membiarkan sinar matahari dengan bebas memenuhi rumah adalah dengan memasang banyak jendela.
Namun, ada kalanya ruang-ruang di dalam rumah tidak memiliki akses ke luar. Karena itulah, ruangan tersebut tidak mungkin memiliki jendela dan tak perlu membuat Anda putus asa hingga menggunakan banyak lampu agar ruangan tetap terang.
Salah satu cara bisa Anda pertimbangkan adalah penggunaan skylight. Skylight merupakan salah satu jenis jendela yang mampu memberikan akses bagi sinar matahari. Perbedaannya dengan jendela biasa hanya pada penempatannya. Alih-alih menaruh jendela di dinding rumah, penempatan skylight justeru berada di atap rumah.
Selain memberikan dimensi baru pada rumah Anda, skylight menjadi aspek esensial dalam desain rumah Anda. Tak peduli sebaik apapun desain rumah Anda, tanpa penerangan yang baik semuanya akan sia-sia. Ini merupakan salah satu alasan utama Anda perlu mempertimbangkan penggunaan skylight.

Memilih skylight
Skylight tersedia dalam beberapa bentuk dan ukuran. Bentuk paling umum adalah bentuk persegi, lingkaran, oval, permata, segi tiga, dan berbentuk tabung.
Umumnya, skylight yang tidak berbentuk persegi terbuat dari plastik. Namun, skylight dengan kualitas lebih tinggi akan menggunakan kaca.
Kaca skylight dapat berbentuk datar, melengkung, kubah, piramida, atau "melengkung pesawat" (datar di sisi rendah dan cekung di bagian sisi yang tinggi). Bentuk piramida, melengkung, dan kubah dapat memberikan Anda keleluasaan dalam memasang skylight.
Skylight yang dipasang miring atau memiliki lengkungan juga dapat memudahkan Anda membersihkannya dari daun. Sementara bentuk skylight yang menyerupai tabung, umumnya lebih kecil dari berbagai jenis skylight lainnya.
Namun, bentuk tabung tetap memiliki keunggulan yang sama dengan bentuk skylight yang memiliki penampang lebih luas. Bentuk tabung mengurangi panasnya terik matahari di siang hari. Selain itu, ukurannya yang cenderung lebih kecil juga mampu mudah bekerja sama dengan arsitektur rumah.

Efisiensi skylight
Skylight menjadi pilihan yang populer lantaran memberikan unsur estetis pada rumah. Selain itu, skylight juga penting bagi rumah-rumah yang ingin memiliki unsur ramah lingkungan di dalamnya.
Ya, Anda dapat beraktivitas dengan optimal di dalam rumah pada siang hari tanpa menggunakan lampu. Maka, penggunaan skylight bisa mengurangi penggunaan energi listrik, terutama pada siang hari.
Namun demikian, bentuk fisik skylight mampu mempengaruhi cahaya yang masuk ke rumah Anda. Untuk itu, harus dipastikan ukuran skylight tidak boleh lebih dari 5% area lantai di ruangan yang memiliki banyak jendela dan tidak lebih dari 15% area lantai untuk ruang dengan sedikit jendela.
Sumber :

Leia Mais…

Jumat, 14 Desember 2012

Bakso Babi Marak akibat Kebijakan Daging Sapi

Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI) menilai, kebijakan hulu yang salah telah mengakibatkan maraknya peredaran bakso berbahan daging babi. Sejak 2011, pemerintah sudah mencanangkan agar Indonesia bisa mencapai swasembada daging tahun 2014. Untuk mewujudkan hal tersebut, kuota impor daging tahun 2012 ditetapkan hanya 12,5 persen.
APDI menilai angka 12,5 persen terlalu kecil dan tidak mempertimbangkan kebutuhan daging dalam negeri serta populasi sapi siap potong di Indonesia.
Ketua DPP APDI Bidang Ekspor dan Impor, Asnawi, menyatakan, sejak Desember 2011, pihaknya sudah mengingatkan pemerintah tentang bahaya pembatasan kuota impor. Menurutnya, target swasembada 2014 harus dilakukan bertahap. Target swasembada jangan diukur dari batas waktu berakhirnya rezim pemerintahan sekarang.
"Apa yang terjadi sekarang (bakso daging babi) hanya permukaan. Ada orang yang memanfaatkan situasi dengan melihat pasar. Daging kan makin mahal, sementara stoknya terbatas. Ada celeng yang murah dan bisa dijual dengan modus-modus tertentu. Akhirnya pasar gelap yang bekerja," kata Asnawi kepada Kompas.com, Jumat (14/12/2012).
Menurut Asnawi, APDI sendiri sudah menghitung kapasitas dan stok sapi dalam negeri. Dari 14,8 juta sapi di Indonesia per Juni 2011, hanya sekitar 1,4 juta yang siap potong untuk 2012.
"Dan ingat, jangan samakan bobot sapi-sapi Indonesia dengan yang di luar negeri. Jumlah segitu harus mampu menyediakan 484.000 ton kebutuhan daging sapi nasional tahun 2012," tukas Asnawi.
Ketidakmampuan pemerintah menyuplai kebutuhan daging nasional menyebabkan harga sapi melambung. Saat ini, harga sapi mencapai Rp 90.000 sampai Rp 105.000 per kg. Sementara babi hutan yang dijual secara rahasia dijual Rp 45.000 per kg. Menurut laporan yang dihimpun APDI, tempat penggilingan daging yang mencampur daging babi tidak pernah beraksi secara terbuka. Antara pembeli dan penggiling jarang bertemu.
Ia menyebutkan, salah satu tempat penggilingan yang berada di pasar tradisional di daerah Jakarta Selatan cukup mengangkat telepon untuk menanyakan kebutuhan daging yang diinginkan pembeli. "Mereka punya jaringan rapi dengan pemasok daging dan pedagang. Setiap pembeli dicatat. Jika butuh, tinggal telepon dan daging langsung dikirim ke alamat," kata Asnawi menjelaskan modus pembelian daging murah di Jakarta.
Asnawi juga meragukan bila pedagang bakso tidak mengetahui daging yang mereka beli adalah daging celeng. "Dari harganya saja yang sangat murah masa nggak curiga. Mereka kan tahu standar harga daging sapi di pasaran berapa," tegasnya.
Sekadar catatan, Dinas Kelautan dan Pertanian DKI Jakarta melakukan razia bakso yang mengandung daging babi di tempat penggilingan daging dan pejual bakso. Dari tiga wilayah DKI yang sudah dirazia, Jakarta Selatan yang paling banyak menjual bakso berbahan daging babi.
"Dari sampel yang sudah kami dapat, di Jakarta Timur dari delapan sampel, dua tempat positif menjual bakso mengandung babi; di Jakarta Utara dari delapan sampel, dua tempat positif menjual bakso mengandung babi; dan di Jakarta Selatan dari 46 sampel, enam tempat positif," kata Kepala Kelautan dan Pertanian DKI Jakarta Ipih Ruyani.
APDI meminta pemerintah bertanggung jawab memulihkan kembali kepercayaan masyarakat. Akibat pemberitaan bakso berdaging babi, banyak pedagang bakso merugi karena ditinggalkan konsumen. Pemerintah juga diharapkan segera melakukan normalisasi harga. "Dan yang tak kalah penting, tangkap dan hukum itu si pemilik kios penggilingan. Jangan malah dilepaskan begitu saja," kata Asnawi.(kompas.com)

Leia Mais…

Kamis, 13 Desember 2012

Surat cinta Jagger untuk Hunt dilelang

Surat cinta untuk Marsha Hunt disebut menjadi inspirasi untuk Brown Sugar. Koleksi surat cinta yang ditulis Mick Jagger kepada penyanyi Amerika Serikat, Marsha Hunt, terjual seharga Pound 187.250 atau sekitar Rp2,8 miliar. Surat-surat yang indah dan puitis tersebut ditulis pada musim panas tahun 1969 ketika penyanyi utama Rolling Stones itu sedang berada di Australia.

Banyak yang berpendapat surat-surat itu menjadi inspirasi dari nomor tunggal Rolling Stones berjudul Brown Sugar yang sempat bertengger di puncak tangga lagu. Pada saat itu Marsha Hunt menjadi foto utama untuk produksi teater musikal di West End, London, selama Juli dan Agustus 1969. Adapun Jagger sedang berada di kawasan terpencil Australia untuk pengambilan gambar film tentang Ned Kelly, pembunuh yang oleh sebagian orang dianggap sebagai penjahat dan sebagian lain berpendapt dia sebagai pahlawan.

Hubungan Jagger dengan Marianne Faithfull sedang buruk. Faithfull rencananya akan tampil dalam film itu namun kembali ke Inggris setelah sempat mencoba bunuh diri.
Menurut balai lelang Sothebys, nilai jual yang dicapai jauh melewati perkiraan awal sekitar Pound 100.000.
Marsha Hunt mengatakan berjalannya waktu membuat surat tersebut mendapat tempat dalam sejarah kebudayaan. "Saya menyimpan surat-surat di bank selama 30 tahun agar putri kami menemukannya berharga ketika dia sudah besar," tuturnya kepada BBC. "Siapa yang pernah menduga rockn roll akan tetap populer, bahwa 30 tahun kemudian band itu masih tetap tampil." Saat ini Rolling Stones sedang menggelar konsernya di beberapa tempat di dunia, termasuk di London pada 25 November lalu.

Setelah lelang, Hunt mengatakan mungkin tidak tepat untuk menyebutnya sebagai surat-surat cinta. Kepada koran The Guardian, dia mengaku menjualnya karena memerlukan uang untuk membayar sejumlah tagihan yang dihadapinya.

"Saya bangkrut," kata Hunt yang kini tinggal di Prancis selatan.

Hubungan Jagger dengan Hunt -yang menghasilkan anak pertama Jagger, Karis- berlangsung diam-diam hingga tahun 1972.(bbc)

Leia Mais…

Rabu, 12 Desember 2012

ALEX CROSS (2012)

Dated Released : 19 October 2012
Quality : BRRip 720
Info : imdb.com/title/tt1712170
IMDB Rating : 4.8 (2,922 users)
Star : Tyler Perry, Matthew Fox, Rachel Nichols
Genre : Action | Crime | Mystery


Untuk mendownload copy Alamat linknya....

SB
http://2ad.in/kU1P
http://2ad.in/5V9F
http://2ad.in/b7Zd
http://2ad.in/yPxk
http://2ad.in/MfnW
 
AA
http://aavg.net/07kpls1prrbd
http://aavg.net/hwdhe926m01z
http://aavg.net/51fqs44q9cgh
http://aavg.net/8pm3aekxk742
http://aavg.net/bxu50zdrj703 
 
NL
http://adf.ly/FjblM
http://adf.ly/Fjbmi
http://adf.ly/Fjbnx
http://adf.ly/FjbpA
http://adf.ly/FjbrX
 
*Join pakek Hjsplit
 
UPF Single
http://upafile.com/xpwc45ar3zf2

RF Single
http://www.rapidfileshare.net/cmd3s6wjws0n/alxcrstbric31.mkv.html

BU Single
http://adf.ly/FjbtC 
 
 
 


Leia Mais…

Riders Of Berk (2012)

Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars : Jay Baruchel, Chris Edgerly and America Ferrera
Quality: DVDRip
Source: DVDRip XviD AC3-UnKnOwN
Size: 400MB
Synopsis:
After Hiccup and his Night Fury companion, Toothless, saved the people of Berk by defeating the Red Death, they inspired the Vikings of Berk to make peace with the dragons. However, Hiccup learns that the co-habitation is far from harmonious with Viking ignorance and the Dragons’ instincts threatening to destroy the alliance. To solve the problem, Hiccup’s father, Stoick the Vast, organizes the Berk Dragon Academy where his son and friends can learn all about Dragons. Even as grumpy doubters like Mildew and villains like Alvin the Treacherous oppose them, the Viking teens of Berk and their dragons dedicate themselves to achieving a vital understanding.


Download disini:
Ganool

Leia Mais…