Senin, 20 Agustus 2012

Keadaan Bulan Agustus di Solo

   Akhir-akhir ini solo dikejutkan dengan beberapa kejadian yang tak mengenakkan. Warga solo sempat resah karena kejadian-kejadian yang beruntun ini. Ada kabar yang tidak yang di sangkutkan oleh kejadian-kejadian ini. Tapi Bapak Walikota menanggapi dengan pikiran yang tenang dan bijaksana. Untuk warga solo diharapkan tidak terlalu panik tapi tetap waspada agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

   Kejadian yang pertama saat tengah malam sekitar jam 12.00 lebih yang tepatnya di daerah pos penjagaan lebaran yang di Gemblegan. Ini terjadi baku tembak yang tersangkanya 2 orang menggunakan sepeda montor. Dicek melalui CCTV yang berada di TKP kurang begitu jelas. Semoga polisi cepet menangkap Orang-orang ini.

   Kejadian yang berikutnya terjadi bersamaan. Ada 2 tempat yang terjadi hal yang kurang mengenakkan. Pertama di pos jaga polisi di Gladag yang kejadiannya ada 2 orang pengendara yang melemparkan bom atau sejenisnya dan kabur melewati jalan GALABO depan PGS dan Klewer. Langsung polisi dan tim penjinak bom menuju ke TKP untuk melihat kejadian ini dan langsung ditangani.
  
   Kejadian yang kedua berada di Jl Martadinata sebuah warung makan yang terbakar besar yang melahap semua kondisi warung nasi tersebut.kejadian ini berselang dengan waktu selisih yang sedikit. Semoga ini hanya beberapa waktu ini dan Solo bisa kembali aman dan nyaman kembali seperti sebelumnya.

   Warga Solo harap tidak terlalu berfikir yang negatif. Biarlah Polisi dan badan yang lain yang berkompeten dalam kejadian ini. Untuk warga tetap waspada dan membantu jika ada gerak-gerik yang mencurigakan langsung lapor kepada bapak Polisi sekitar.

0 komentar:

Poskan Komentar