Jumat, 14 Oktober 2011

UNTUK MASA DEPAN MUSIK DI INDONESIA

     Musik adalah sesuatu yang bisa dirasakan disemua kalangan. Dari perasaan yang indah akan membentuk nada-nada yang indah dan merdu untuk didengarkan. Banyak berkembang aliran yang ada di dunia musik sendiri. Semua itu mengikuti perkembangan jaman yang mulai modern. Alat musik semakin beraneka ragam yang membuat nada-nada yang baru dan lebih beraneka ragam. Bagi saya musik adalah harmonisasi kehidupan. Nada yang saya buat adalah perasaan saat itu yang saya rasakan. Karena dengan musik hidup saya lebih indah. Nada-nada yang rumit akan menjadi keindahan tersendiri saat nada itu sudah diatur.

     Sekarang musik di dunia mulai ditata dan mulai menjadi ciri khas dari orang pembuatnya sendiri. Seniman nada yang baik adalah orang yang bisa mencurahkan semua isi perasaannya ke nada itu. Karena dalam musik perlu penjiwaan dari yang pembuatnya agar menjadi musik yang harmonis. Banyak cara yang dilakukan seniman nada untuk menciptakan karyanya agar bisa lebih indah dan harmonis untuk didengarkan.

     Di Indonesia sendiri mulai berkembang beraneka ragam musik. Tapi sekarang mulai diperjual belikan yang menjadikan musik tak lagi bekuantitas, dan musik mulai tak lagi ada rasa seninya. Dan sekarang mulai bermunculan group band,solo band yang menjadikan band menjadi profesi. Yang kebanyakan karya nya tak ada yang membuat perubahan, semua tetap masih berkisaran tentang cinta. Ingin menjadi musisi yang terkenal di Indonesia sekarang sangat mudah, bermodalkan tampang yang bagus dan g lupa menyajikan lagu melow n berisi kan lagu tentang percintaan. Dasar musik rendah, boleh kok menyajikan isi cinta tapi g semuanya harus dimasukkan dan tidak berlebihan.

     Dulu lagu yang berisikan tentang cinta sangat indah, dikarenakan didalam nya seperti puisi yang indah tidak seperti sekarang yang tek berisi. Hanya curhatan saja yang ada. Bila ini terus berkembang maka musik di Indonesia TIDAK AKAN BERKEMBANG melihat band luar yang lebih maju. musik memberikan semangat dan tak ada rasa untuk membuat sedih. tapi g semua di Indonesia yang mengangkat tentang cinta,band-band seperti ini yang dibutuhkan diIndonesia sekarang. Nada yang dilantunkan adalah nada yang membuat semangat n lebih maju.

     Musik adalah sesuatu yang muncul karena perasaan bukan dari pemikiran saja. Apa lagi dibuat untuk membuktikan keeksisannya. Hasil yang dimunculkan akan menjadi tak indah n harmonis. Semangat yang diberikan ke lagu yang di butuhkan oleh Indonesia.........

KEEP SPRITS YOU music artist !!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar