Sabtu, 26 Maret 2011

6 drum terbaik dunia

Tenang guy's....sekarang saya akan menominasi penabuh drum terbaik sedunia....liat aja...




  nama lahirnya adalah Neil Ellwood Peart ia lahir di Canada pada tanggal 12 september 1952 ia pemain drum yang indah. permainan yang rock metal itu yang membikin orang terkesan dengannya. walaupun ia sekarang sudah tua ia tetap bermain dengan energik. Ia besar dengan bandnya yang bernama Rush. banyak sekali penghargaan yang ia dapatkan. Ia pemain drum yang legendaris.




John Henry "Bonzo" Bonham (lahir 31 Mei 1948 – meninggal 25 September 1980 pada umur 32 tahun) adalah seorang drummer dari Britania Raya yang paling terkenal sebagai anggota kelompok musik Led Zeppelin. Sampai saat ini ia masih memiliki pengaruh besar untuk banyak pemain drum. Ia meninggal setelah mengkonsumsi sejumlah besar alcohol. 



Raymond Lee Luzier ( lahir 14 juni 1970 Pittsburgh, Pennsylvania,USA ). Dia ikut beberapa band yang ternama seperti Korn, Jonathan Davis and the SFA, Army of Anyone, Stone Temple Pilots, David Lee Roth, The Nixons, Tracy G, Billy Sheehan.  Ia menganut aliran drum metal. Ia mempunyai kecepatan untuk bermain.



   Keith  John  Moon ( lahir 23 agustus 1946 Wembley, Middlesex, England). Ia terkenal bersama band The Who. Pemain legendaries yang mempunyai aliran drum rock tapi condong ke hard rock.  Ia juga seorang sutradara dan actor. 




Travis London Barker ( lahir 14 November 1975 fontana California). pemain drum asal Amerika Serikat. Namanya terkenal setelah menjadi pemain drum untuk grup Pop-Punk Blink 182, tapi sekarang dia bermain untuk +44. Barker juga bermain untuk beberapa grup musik seperti Box Car Racer, The Transplants, Expensive Taste, The Suicide Machines, dan The Aquabats.
Travis sudah menikah dua kali. Travis menikah dengan Melissa Kenedy pada 22 September 2001 tapi pasangan ini hanya bertahan selama 11 bulan. Pasangan ini bercerai pada tanggal 6 Agustus 2002. Pada tanggal 30 Oktober 2004 Travis menikah kembali dengan Miss USA 1996 Shanna Moakler. Travis dan Moakler mempunyai 2 orang anak yaitu Landon Asher dan Alabama Luella, serta 1 Moakler Atiana Cecilia de la Hoya anak dari pacar istrinya dengan petinju Oscar De La Hoya. Setelah hampir 2 tahun bersama Travis pun menuntut minta cerai.



 
 Michael Stephen Portnoy (lahir April 20, 1967) adalah Amerika drummer terutama dikenal untuk karyanya dengan band progresif metal Dream Theater berpengaruh. Portnoy is known for his virtuosity on drums, and for winning 21 awards from the Modern Drummer magazine. Portnoy dikenal karena keahlian nya pada drum, dan untuk memenangkan 21 penghargaan dari majalah Modern Drummer. He (along with his bandmate John Petrucci) has produced the last four Dream Theater albums, starting from Scenes From a Memory . Dia (bersama dengan nya bandmate John Petrucci) telah menghasilkan empat album terakhir Dream Theater, mulai dari layar Dari Memory. He is also the youngest person (at 37 years of age) to be inducted into Rock Drummer Hall of Fame . Ia juga orang termuda (pada usia 37 tahun) yang harus dilantik menjadi Drummer Rock Hall of Fame. Though he is occasionally criticized for being 'overly technical', Portnoy remains one of the iconic members of the modern progressive rock and progressive metal scene. Meskipun ia kadang-kadang dikritik karena 'terlalu teknis', Portnoy tetap menjadi salah satu anggota ikon rock progresif modern dan progresif metal scene.
Mike Portnoy was born and raised in Long Beach, New York, on Long Island. Mike Portnoy lahir dan dibesarkan di Long Beach, New York, di Long Island. His father worked as a DJ at a local radio station, helping Portnoy gain an appreciation for music at an early age through bands like Led Zeppelin, The Who and The Beatles. Ayahnya bekerja sebagai seorang DJ di sebuah stasiun radio lokal, membantu Portnoy memperoleh penghargaan untuk musik pada usia dini melalui band-band seperti Led Zeppelin, The Who dan The Beatles. Although Portnoy taught himself how to play the drums he did take music theory classes in high school, and during that period he began playing in local bands Intruder, Rising Power and Inner Sanctum, the latter of which released an album. Meskipun Portnoy belajar sendiri cara bermain drum ia mengambil kelas teori musik di sekolah tinggi, dan selama periode itu ia mulai bermain di band-band lokal Intruder, Rising Power dan Inner Sanctum, yang terakhir yang merilis album. He left Inner Sanctum after being awarded a scholarship to attend Berklee College of Music in Boston, where he and childhood friends John Petrucci and John Myung formed a band called Majesty, that would become Dream Theater. Dia meninggalkan Inner Sanctum setelah mendapat beasiswa untuk menghadiri Berklee College of Music di Boston, di mana ia dan anak teman-teman John Petrucci dan John Myung membentuk band bernama Mulia, yang akan menjadi Dream Theater.



0 komentar:

Poskan Komentar