Jumat, 03 Juni 2011

Band terbaik Indonesia

1.Slank

sebuah grup musik di Indonesia. Dibentuk oleh Bimbim pada 26 Desember 1983 karena bosan bermain musik menjadi cover band dan punya keinginan yang kuat untuk mencipta lagu sendiri. Dan berhasil menjadi salah satu musisi bersejarah dan dikenang serta berpengaruh sepanjang masa di Indonesia. Band yang mempunyai fans terbanyak di Indonesia ini pernah hampir pecah bukan pecah si tapi memecat 3 personil nya. sadih juga. Bimbim (Drum), Bongky (Bass), Pay (Gitar), Kaka (Vokal) dan Indra (Keyboard) mereka mulai membuat demo untuk ditawarkan ke perusahaan rekaman.Bimbim(drummer),Kaka(vokalis),Ridho(gitaris),Ivank(bassis),Abdee Negara(gitaris).yang sampai saat ini band ini masih tetap eksis.


2.Edane


Nama EdanE berasal dari singkatan nama Eet Sjahranie dan Ecky Lamoh, yang akhirnya menjadi E dan E. Saat terbentuk tahun 1991, EdanE terdiri atas Eet Sjahranie (gitar), Ecky Lamoh (vokal), Iwan Xaverius (bass), dan Fajar Satriatama (drum). Eet Sjahranie(gitar),Fajar Satritama(drum),Ervin Nanzabakri(vocal),Daeng Oktav(bass),Hendra Zamzami(rhythm guitar). Band yang satu ini tidak terlalu ditrima di Indonesia. tapi skill bermainnya tidak diragukan lagi.


3.Superman Is Dead


Superman Is Dead (disingkat SID) adalah sebuah grup musik dari Bali, bermarkas di Poppies Lane II - Kuta. Grup musik ini beranggotakan tiga pemuda asal Bali, yaitu: Bobby Kool sebagai gitaris dan vokalis, Eka Rock sebagi bassis, dan Jerinx sebagai drummer. Band rock yang sangat fenomenal ini mempunyai sifat yang elegant. tak pernah membedakan antara fans dan mereka. band yang pernah dibantu oleh Green Day langsung dalam pengerjaan Albumnya.


4.J-Rock


J-Rocks adalah band dari Jakarta yang berdiri pada 9 November 2003 dengan personil Iman (vokal, gitar), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum). Aliran band ini adalah Japanese pop/rock. walaupun berpenampilan seperti jepang tapi tetap tak meninggalkan unsur indonesianya. skill yang dipunyainya pun tak kalah dengan group musik yang lainnya. walaupun band ini masih dibilang band baru tapi telah mempunyai fans yang cukup banyak.

3 komentar:

Erma Alfiana mengatakan...

EFEK RUMAH KACA?

Anonim mengatakan...

boomerang gak ada? booong banget nih...masa j-rock sih?

endry asesino mengatakan...

erma alfiana :itu musik na yang agak unik...

Anonim :itu band legend...

Poskan Komentar