Sabtu, 07 Januari 2012

SOLO

Nah sekarang saya kenalkan Kota yang mulai berkembang pesat ini. Kota asal ku juga temen-temen. banyak hal yang keren sekarang dikota solo ini. jangan sampai kalian lupa mengunjungi kota ini.

sekarang Kota yang dulu hambir tak dikenal ini sekarang menjadi kota yang fenomenal. Menjadi kota yang terbaik yang perlu ditiru di Indonesia. Kebijakan-kebijakan yang baik ini yang membedakan kota Solo dengan Kota yang lain.

Solo yang sekarang tak kalah dengan kota-kota besar lainnya seperti Jakarta,Bandung,Semarang,Yogyakarta dll. Sedikit demi sedikit kota Solo menjunjukan kemajuan dari segala aspeknya. Saya kenalkan satu persatu, maaf kalau ada yang terlewatkan.

1.dari perkonomiannya kota solo sudah tidak diragukan lagi. Sedikit demi sedikit kota solo mulai memperkecil hutang-hutang yang terdahulu. walaupun masih itu juga buat rakyat solo sendiri.ditunjukan dari perdagangan yang mulai membaik. bagusnya walikota solo ini tidak terlalu suka dengan pergeseran pasar modern terhadap pasar tradisional, malah pasar-pasar tradisional diperbaiki dan di renofasi agar lebih menarik.

Pasar tradisional yang dulu tidak terawat dan anggapan masyarakat kalau pasar tradisional kurang nyaman karena tempatnya yang kotor dengan adanya renofasi ini mengubah pendapat para masyarakat yang dulunya seperti itu.





2.sekarang bagian tata kotanya. kalau yang satu ini jangan ditanya lagi, masyarakat solo akan menjawab kalau kota solo sekarang benar-benar jadi kota berseri seperti julukan nya "SOLO BERSERI".riasan taman-taman yang ada di pinggir jalan ini yang membuat kota Solo yang sekarang lebih nyaman dan indah.

Bibir-bibir sungai yang dulu tak terawat dan sebagian besar dijadikan pembuangan sampah sekarang menjadi tempat yang indah untuk berekreasi untuk keluarga besar.

tata kota ini menjadikan kota Solo menjadi kota yang memerangi Global Warming terbaik. hehehe....





3.hiburan dikota Solo pun tak kalah dengan kota besar lainnya. setiap minggu dijalan utama Solo ini dijadikan tempat yang bebas dari kendaraan bermontor yang sering disebut car free day "CFD".
dan tiap tahunnya di kota solo diadakan kirab budaya yang menjadikan sorotan terbesar bagi para mancan negara. tak bisa dipungkiri kalau kota solo dijadikan kota budaya.

ini sedikit yang ada dikota solo ini. Masih banyak hal yang menarik,berkunjung lah di kota Solo ini........

0 komentar:

Poskan Komentar